NEWS

Mantan Developer Baldur’s Gate 3, Ryan Clark sedang Kerjakan Game Fable Terbaru

Abraham Kaeris   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ryan Clark, Mantan produser Baldur’s Gate 3 mengumumkan bahwa dia telah bergabung dengan Playground Games, studio milik Xbox yang bertanggung jawab atas pembuatan game Fable. Ini sangatlah menarik untuk perkembangan Fable yang banyak dinantikan para gamers. Kolaborasi tak terduga ini memicu banyak kegembiraan bagi para penggemar Fable atau gamers pada umumnya.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia


Sumber" LinkedIn

Melalui akun LinkedInnya, dia mengumumkan bahwa dia akan mengambil peran baru sebagai Senior Producer di Playground Games. Sebelumnya, peran Ryan Clark sebagai Animation Producer di Larian Studios, studio yang mengerjakan Baldur's Gate 3 sangat diakui. Dia juga mempunyai peran penting lainnya seperti bekerja sebagai Associate Producer di beberapa permainan FIFA.

Penambahan Ryan Clark dapat menjadi titik balik untuk perkembangan Fable, mengingat respon negatif terhadap trailer Fable 4 di Xbox Games Showcase pada tahun ini. Meskipun detail-detail mendalam tentang Fable masih dirahasiakan, Fable adalah franchise yang terkenal dengan ceritanya yang menarik dan mendalam. Hal itu merupakan elemen sukses dalam Baldur's Gate 3, yang menunjukkan bahwa ini mungkin adalah keputusan yang sangat tepat.

Game Fable yang baru dilaporkan sudah dalam fase yang dapat dimainkan. Para penggemar dan gamers dengan penuh semangat menunggu detail lebih lanjut, termasuk trailer baru dan informasi tentang narasi dan gameplay permainan. Nah para kotakers terus pantau sosmed dan website KotakGame supaya tidak ketinggalan informasinya ya.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru