NEWS

Buat Postingan dengan Caption “Ini Waktu yang Tepat”, R7 Bakal Comeback di Playoffs?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah postingan mengejutkan datang dari salah satu ex pemain profesional Mobile Legends yang sedang dalam masa rehat yakni Rivaldi “R7” Fatah. Bagaimana tidak, pria yang biasa disapa oleh teman-temannya dengan Mas Valdi membuat postingan terbaru di Tik Tok dengan caption yang cukup membuat netizen bertanya-tanya “Ini waktu yang tepat”.

Postingan serta caption yang di upload oleh Mas Valdi sendiri menimbulkan berbagai macam spekulasi dari netizen maupun pengamat Mobile Legends. Banyak yang mengatakan bahwa Mas Valdi akan segera kembali ke skena kompetitif Mobile Legends, karena dirinya sudah mulai panas melihat persaingan yang sangat seru di MPL Indonesia.

@rrqr7tatsumaki i know its the right time #rrqr7tatsumaki #r7tatsumaki #rrqr7 ♬ original sound - Rivaldi Fataah

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

R7 sendiri mengambil rehat sejenak untuk pemulihan tangan, karena dirinya sempat mengalami kebas alias mati rasa pada tangannya yang menyebabkan dirinya harus absen untuk sementara pada skena kompetitif Mobile Legends. Namun, sebagian netizen juga berspekulasi ini merupakan teaser perpisahan R7 dari Team RRQ, karena dirinya tidak mengambil jersey yang tergantung pada video tersebut.

Arti dari video ini sendiri hingga saat ini masih menjadi misteri bagi para penggemar serta pengamat Mobile Legends. Namun, banyak netizen yang sudah menantikan kembalinya sang monster di EXP Lane pada zamannya. Apabila benar Mas Valdi kembali ke skena kompetitif, bukan tidak mungkin, skena kompetitif Mobile Legends nantinya akan semakin seru serta persaingan EXP Laner dari Team RRQ juga semakin kompetitif dengan kembalinya Mas Valdi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru