NEWS

Kocak Abis! iShowSpeed Me-React Animasi Bertarung dengan Idolanya, Cristiano Ronaldo!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 11 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keajaiban internet tidak pernah ada habisnya. Saat Anda berpikir bahwa Anda telah melihat segala hal yang dapat terjadi dalam dunia maya, muncullah cerita baru yang lebih menakjubkan. Salah satu momen yang tak terduga dan menghibur dalam dunia streaming adalah ketika iShowSpeed menemukan sebuah animasi yang menggambarkan dirinya bertarung dengan idolanya, Cristiano Ronaldo, dalam suatu siaran langsung. Kejadian ini membuat reaksi spontan dan riuh dari iShowSpeed, serta gelak tawa dari para penggemarnya yang menyaksikannya.

Semua dimulai ketika iShowSpeed, seorang streamer terkenal yang dikenal dengan konten gaming dan hiburan, sedang melakukan siaran langsungnya seperti biasa. Saat dia menjelajahi dunia maya, dia secara tak sengaja menemukan sebuah animasi yang benar-benar menghebohkan: animasi dirinya bertarung dengan salah satu ikon sepakbola terbesar, Cristiano Ronaldo. Animasi ini adalah salah satu karya yang paling aneh yang pernah dilihat oleh iShowSpeed.


Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Tentu saja, iShowSpeed tidak bisa meresapi momen ini tanpa memberikan reaksi spontan yang khas. Dia terheran-heran dan merasa kocak melihat dirinya dalam bentuk animasi bertarung dengan bintang sepakbola terkenal seperti Cristiano Ronaldo.

Apa yang membuat momen ini semakin istimewa adalah reaksi para penggemar yang menyaksikannya. Dalam kolom komentar langsung, para penggemar tidak bisa menahan gelak tawa mereka. Mereka meresapi reaksi iShowSpeed dan berbagi candaan serta komentar lucu yang semakin memeriahkan suasana.

Sekali lagi, dunia maya telah menghadirkan momen ajaib yang membuat kita tertawa bersama. Momen iShowSpeed menemukan animasi dirinya bertarung dengan Cristiano Ronaldo adalah contoh sempurna dari kegembiraan yang bisa dihasilkan oleh streaming dan konten online.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru