NEWS

Tidak Bosan Juara MPL, Kiboy Justru Semakin Termotivasi Untuk Ciptakan Rekor Baru!

Junior Cesaerea   |   Senin, 16 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mentalitas juara bisa dikatakan dimiliki para pemain ONIC Esports. Mereka berhasil kembali menjuarai ajang tertinggi Mobile Legends di Indonesia yakni MPL Indonesia yang ketiga kalinya secara beruntun serta mengukuhkan ONIC Esports sebagai raja MPL Indonesia setelah berhasil mendapatkan 5 gelar serta melewati Team RRQ yang mendapatkan 4 gelar.

Pada sesi interview setelah Grand Final MPL Indonesia Season 12 yang berakhir dengan skor 4-2, mimin KotakGame berkesempatan mewawancarai sang Finals MVP serta roamer dari ONIC Esports yakni Kiboy dan menanyakan apakah dirinya bosan juara MPL Indonesia terus menerus. Kerennya, dia menjawab tidak bosan dan hal itu justru membuat Kiboy dan ONIC Esports termotivasi untuk menciptakan rekor baru yang ada di skena kompetitif Mobile Legends.

“Dari gua pribadi sih, bukannya bosen ya jujur, tapi butuh motivasi lebih, kan kita tiga kali juara beruntun dan masih belum ada yang pernah juara tiga kali beruntun. Jadi, kayak kita punya motivasi lebih buat hal itu.” Ucap Kiboy kepada KotakGame.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Memang benar, mentalitas juara yang super konsisten seperti ONIC Esports ini sangatlah dibutuhkan, mengingat mereka berhasil menjuarai ajang MPL Indonesia Season 12 hingga tiga kali beruntun. Di Indonesia sendiri, masih belum ada tim yang bisa seperti ONIC Esports yakni menjuarai ajang MPL Indonesia tiga kali beruntun.

Keperkasaan ONIC Esports sendiri masih bisa berlanjut hingga season-season selanjutnya jika mereka memutuskan untuk tidak berganti roster atau mereka bisa membuat sebuah perubahan baru nantinya. Selamat untuk ONIC Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru