NEWS

ADI = Aku DNA Internasional! Inilah Catatan Coach Adi di Skena Kompetitif MLBB Dunia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Coach Adi memang bisa dikatakan sebagai salah satu coach terbaik di skena kompetitif Mobile Legends baik di Indonesia maupun dunia. Bagaimana tidak, dia bisa dikatakan memiliki DNA yang tidak dimiliki oleh coach asal Indonesia lainnya yakni DNA Internasional.

Bagaimana tidak, dirinya bisa dikatakan sebagai salah satu coach tersukses dengan catatan mentereng di skena kompetitif MLBB dunia. Sejak tahun 2019, dirinya tercatat hanya beberapa kali saja absen di turnamen kelas dunia MLBB. Dari 4 tahun terakhir, dirinya hanya gagal membawa timnya pada tahun 2020 ke kancah internasional, selebihnya ia berhasil membawa timnya ke kancah internasional.

Hal ini diperlihatkan Adi pada cuitan terbaru di Twitternya, dirinya membuat sebuah cuitan mengenai perjalanan karirnya di skena internasional Mobile Legends. Tahun tersukses dirinya sendiri adalah 2023 dengan berhasil membuat ONIC Esports menjuarai MSC 2023 serta ESL Snapdragon Pro Series 2023.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Setelah dua turnamen tersebut, pastinya coach Adi membidik untuk menjuarai M-Series untuk pertama kalinya, setelah dalam tiga kali keikutsertaannya, Adi gagal membawa Team RRQ untuk menjadi juara pada ajang tertinggi di Mobile Legends ini.

Dengan roster ONIC Esports yang sedang tidak terkalahkan, bukan tidak mungkin, coach Adi bakal bisa membawa gelar yang sudah lama diimpikan oleh dirinya serta para pemain ONIC Esports. Terlebih lagi, trofi ini sendiri sudah lama tidak pulang ke Indonesia serta M5 World Championship sendiri akan digelar di Filipina. Hal ini pastinya membuat coach Adi serta anak-anak ONIC Esports semakin termotivasi untuk menjadi juara pada ajang ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru