NEWS

Berada di Peringkat 7 Klasemen, EVOS Minana Gagal Lolos Playoff MPL PH Season 12!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) adalah kompetisi eSports yang sangat diantisipasi di seluruh dunia, dengan tim-tim terbaik dari berbagai negara bersaing untuk mendapatkan gelar juara dan hadiah besar. MPL Philippines Season 12 adalah salah satu musim terpanas dalam sejarah kompetisi ini.

Namun, nasib sama harus didapatkan oleh EVOS cabang Filipina yakni EVOS Minana. Bagaimana tidak, mereka yang sangat perkasa pada putaran kedua tetap harus puas berada pada posisi ketujuh klasemen setelah gagal menikung Omega Esports yang berada di posisi ke-enam dengan total tujuh kemenangan.

EVOS Minana sendiri bisa dikatakan telat panas setelah mereka pada awal musim hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dari tujuh pertandingan yang ada, mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan RSG PH saja. Namun, pada putaran kedua mereka akhirnya berhasil bangkit dengan total lima kemenangan dan hanya kalah dua kali.

Hasil lima kemenangan tersebut nampaknya tidak cukup untuk membuat EVOS Minana lolos ke Playoffs MPL PH Season 12, karena mereka harus puas berada di posisi ketujuh klasemen dengan perbedaan satu kemenangan saja dengan Omega Esports. Banyak pengamat mengatakan bahwa jika EVOS Minana lolos, mereka bisa memberikan kejutan pada MPL PH Season 12, tapi hal tersebut masih belum kesampaian.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Meskipun berada di peringkat 7 klasemen MPL PH Season 12, EVOS Minana memiliki potensi besar untuk kembali dan bersaing di musim berikutnya. Kegagalan adalah bagian alami dari kompetisi, dan dengan kerja keras dan dedikasi, mereka dapat kembali menjadi kekuatan utama dalam MPL Philippines. Dengan pengalaman ini, mereka dapat mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan bersiap untuk perjalanan selanjutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru