NEWS

Wadidaw! Elon Musk Tawarkan 15 Triliun Rupiah Kepada Wikipedia Jika Mau Ubah Nama Jadi Dickipedia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk, nama yang selalu mengemuka dalam berita, telah kembali membuat sensasi dengan cuitan terbarunya di akun Twitter miliknya. Kali ini, sang miliarder terkenal ini menawarkan sebuah tawaran tak biasa kepada Wikipedia yang tak bisa Anda lewatkan. Bagaimana ceritanya? Mari kita telusuri lebih dalam.

Minggu ini, dunia maya menjadi saksi ketika Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, mencuatkan tawaran luar biasa. Dalam cuitannya, Elon menyatakan bahwa ia siap memberikan satu miliar dolar AS (sekitar 15 triliun Rupiah) kepada Wikipedia jika mereka mau mengubah namanya menjadi "Dickipedia." Tawaran ini memicu berbagai reaksi di seluruh dunia, menciptakan gelombang diskusi dan perdebatan.

Tawaran Elon Musk ini tampaknya berawal dari sifat eksentrik dan humor unik yang sering ia tunjukkan di media sosial. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menjadi salah satu tokoh paling aktif di Twitter, dengan cuitan-cuitan yang terkadang kocak dan terkadang kontroversial.


Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Namun, satu hal yang pasti adalah Wikipedia tetap setia pada prinsip-prinsipnya dan menggarisbawahi pentingnya netralitas dan kebebasan dari pengaruh eksternal. Mereka menunjukkan kepada dunia bahwa uang tidak selalu bisa membeli segalanya, terutama ketika datang ke integritas dan nilai-nilai mendasar.

Kita semua menunggu dengan antusiasme untuk melihat apakah Elon Musk akan membuat tawaran lain yang tak terduga di masa depan, dan apakah Wikipedia akan tetap menjadi penjaga kebenaran dan informasi terbuka bagi semua. Apapun yang terjadi, satu hal pasti: dunia akan selalu tertarik pada setiap kata dan tindakan dari sosok yang selalu membuat kejutan, Elon Musk.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru