NEWS

Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Abraham Kaeris   |   Selasa, 24 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix dan Disney akhirnya memberikan secercah harapan untuk para fans Kingdom Hearts melalui postingan media sosial yang baru saja muncul kepermukaan setelah berbulan-bulan hilang kabar sejak awal tahun ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kamu bisa melihat Scala Ad Caelum, lokasi yang pertama kali diperlihatkan pada Kingdom Hearts HD 2.5 Remix ini ada di belakang bangunan yang sedang dalam konstruksi, lalu ada juga hashtag KHML yang merupakan inisial dari Kingdom Hearts: Missing Link. Sosial media resmi game tersebut memperbaharui bannernya dengan gambar Scala Ad Caelum pada malam hari.

Sebelum info ini muncul, Info terakhir tentang Kingdom Hearts: Missing Link adalah pada Januari awal tahun ini, saat Square Enix memberikan detail mengenai gameplay dan juga kustomisasi karakter dalam uji coba yang dilakukan di Jepang. Tetsuya Nomura, selaku pembuat series Kingdom Hearts juga mengatakan bahwa saat uji coba, hanya akan ada 70% gameplay dan 50% elemen UI nya yang akan muncul di gamenya nanti.

Kingdom Hearts: Missing Link saat ini sedang dalam pengembangan untuk Android dan iOS.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru