NEWS

Yawi Tiba-Tiba Tidak Masuk Line-Up ECHO Esports, Bennyqt: Jaypee Lebih Cocok Dengan Kita, Baik di Scrim maupun

Junior Cesaerea   |   Selasa, 31 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita ketahui pada gelara MPL PH Season 12, ECHO Esports tiba-tiba mengubah line up miliknya dengan mengeluarkan Yawi untuk menjadi cadangan dan memainkan Jaypee sebagai roamer utama dari ECHO Esports. Bersama Jaypee mereka sempat memenangkan pertandingan 11 kali secara beruntun sebelum akhirnya win streak tersebut pecah dan mereka akhirnya kembali menderita kekalahan dan pada babak playoff mereka harus kalah dari Blacklist International serta gagal mempertahankan gelar juara MPL PH yang mereka miliki.

Pada pertandingan melawan Blacklist kita melihat sebuah kejutan dengan Yawi yang bermain pada game ketiga, impact dari Yawi sendiri bisa dikatakan cukup baik sehingga membuat ECHO Esports berhasil memenangkan game yang ketiga. Namun, mereka harus mengubur mimpi mereka ke M5 serta back to back juara setelah pada game keempat mereka harus kalah dari Blacklist.

Pada interview setelah pertandingan bersama Not The DJ, Bennyqt yang ditanya mengenai alasan Yawi tidak dimainkan menjawab bahwa kedua roamer memang memiliki kelebihan masing-masing, tetapi menurut Bennyqt dan ECHO Esports, Jaypee saat ini lebih cocok dengan ECHO Esports baik di scrim maupun di pertandingan.

“Bukannya Jaypee bisa melakukan sesuatu yang Yawi tidak bisa lakukan, bahkan sebaliknya. Dan menurut kami, Jaypee lebih cocok dengan kita.” Ucap Bennyqt kepada awak media.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan keputusan ECHO Esports mencadangkan Yawi di MPL PH Season 12 membuat tanda tanya besar bagi banyak pihak, karena kita tahu bahwa Yawi merupakan pemain yang sangat berbakat dan kuat dari segi mekanik. Selain itu, Yawi juga sudah mempersembahkan satu gelar juara M-Series bagi ECHO Esports yang membuat heronya yaitu Chou diabadikan menjadi salah satu skin khusus juara M-Series yang bertemakan ECHO Esports.

Namun, dibalik semua itu, kita sebagai penikmat hanya bisa menerka-nerka saja alasan dicadangkannya Yawi, karena semua alasan tersebut hanya internal dari tim ECHO Esports dan mereka tahu mana yang terbaik untuk tim tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru