NEWS

Sudah Pernah Scrim Bareng, Baloyskie Sebut Tim China Saat ini Masih di Bawah Tim Malaysia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kedatangan China ke skena kompetitif Mobile Legends bisa dikatakan menjadi salah satu hal yang dinanti oleh para penggemar game ini. China kita ketahui merupakan salah satu negara yang wajib diperhitungkan pada skena kompetitif esports dunia, karena kerap kali melahirkan pemain-pemain berbakat dari seluruh game yang ada.

Tapi, untuk membutikkan mereka menjadi salah satu penantang kuat Indonesia dan Filipina, nampaknya, mereka membutuhkan satu sampai dua musim lagi. Hal itu sendiri disampaikan oleh Baloyskie yang memang sudah pernah mencoba scimmage melawan tim dari negara tirai bambu tersebut. Baloyksie juga mengatakan bahwa saat ini tim China masih berada di bawah levelnya dari tim Malaysia, yang berarti pada wild card nanti, Team SMG masih berpeluang menang ketika menghadapi Keep Best Gaming.

“Nova sama Malaysia masih jagoan Malaysia, tapi maksud gua, mereka masih punya potensi besar banget. Kita udah pernah lawan Nova guys, menurut gua buat sekarang udah oke sih, tapi masih ada yang kurang gitu. Kasih mereka dua season, gua lihat mereka bisa nyaingin PH sama Indo.” Ucap Baloyskie pada siaran live streaming.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Memang yang dikatakan Baloyskie bisa dibilang benar, karena setiap tim yang baru masuk ke skena kompetitif suatu game, apalagi game tersebut sudah memiliki ekosistem kompetitif yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, pasti memerlukan adaptasi yang cukup.

Jika nantinya akan ada MPL di China, bukan tidak mungkin satu atau dua season lagi, tim asal China dapat menyaingi tim Indonesia dan Filipina. Ini sendiri sempat terbukti pada ajang M2 dan M3 yang dimana, Burmese Ghouls serta BTK berhasil masuk ke tiga besar ajang tertinggi di Mobile Legends tersebut. Menarik ditunggu kiprah dari tim China pada ajang kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru