NEWS

Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party

Master-Fakry   |   Sabtu, 04 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Momen Halloween sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa, bahkan berbagai kawasan mancanegara lainnya. Begitu juga di Indonesia, masyarakat Indonesia sangat antusias memeriahkan momen Halloween setiap tahunnya tepatnya setiap tanggal 31 Oktober.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Momen Halloween tahun ini bakal lebih seru dan spesial karena akan ada Acara Community Gathering Party pertama kali di Indonesia yang diadakan oleh Ragnarok Origin. Jadi buat kamu para gamers yang ingin merayakan momen Halloween bersama teman-teman kamu jangan lewatkan acara Halloween Party City Tour yang akan diadakan di weekend ini tepatnya di tanggal 4 hingga 5 November 2023 di Chillax Sudirman Commune Space Hall Jakarta.

Acara ini mulai dari jam 3 sore hingga jam 10 malam, Ragnarok Origin Community Gathering Party ini didukung penuh oleh GOC Pay dan turut memeriahkan dengan kehadiran guest star band J-Rock.

Moonlit Arena

Kompetisi yang jujur merupakan esensi sesungguhnya dari pertarungan. Monthly Battle adalah gameplay yang benar-benar adil, yang telah dilengkapi dengan transisi, atribut enam dimensi yang komprehensif dan direkomendasikan oleh sistem, skil utama dan lainnya yang telah dilengkapi satu set peralatan lengkap untuk bertarung.

Monthly Battle adalah kompetisi pertempuran PvP, para gamers dapat memilih untuk menentukan pemain tunggal atau pemain tim untuk bertarung. Monthly Battle mengadopsi gameplay Ban & Pick. Kedua belah pihak dapat memilih untuk menonaktifkan satu profesi sebelum game dimulai dan setelah dinonaktifkan, mereka dapat memilih profesi sesuai pilihan mereka.


Para pemain baik yang menang dan kalah bisa mendapatkan trofi, dan pemain MVP juga bisa mendapatkan trofi tambahan. Semakin tinggi jumlah piala kumulatif, semakin tinggi peringkat musim individu tersebut. Mencapai peringkat yang ditentukan dapat memperoleh hadiah besar seperti "Backwear-Spiral Spray Water Gun", "Monthly Night Lotus Bubble Frame", dan "Monthly Night Lotus Avatar Frame". Yang bermain dalam Monthly Battle akan mendapatkan koin Luna, yang dapat digunakan untuk menukar item yang tersedia di toko Luna. Koin Luna dibagikan untuk setiap musim dan tidak akan kedaluwarsa.

Hidden Quest Halloween

Pada acara community gathering party ini yang memainkan game Hidden Quest Halloween pada hari tersebut untuk setiap login akan mendapatkan gift, selain itu juga akan mendapatkan 2 reward berupa lotere yang dapat ditingkatkan setiap harinya saat setiap kali login. Selain itu terdapat permainan trick or treat akan mendapatkan kesempatan memperoleh “Halloween Exquisite Gift Box” yang didalamnya terdapat berbagai bonus yang dapat digunakan untuk bermain.

Selain itu dapat ditemukan scene-scene baru yang akan muncul di Prontera Fountain seperti Halloween Q & A, Playful Children, Halloween Roaming Guide, Diviner's Worries, Urgent Orders, Weird Candlelight, Evil Spirit Detective, dan Strange Tales. Scene special limited edition ini hanya dapat ditemukan di acara community gathering party ini.

Para gamers yang datang pada acara ini akan mendapatkan pengalaman seru momen Halloween melalui Carnival Screaming Night, Halloween Wonderful Night, dapat menikmati belanja pernak pernik di Halloween Store dan booth Halloween Fashion. Setiap pembelian paket halloween gift akan mendapatkan Ghost Avatar Frame, Gashapoon Raffle Ticket, Ghost Bubble Frame, Divine Beast Summoning Coupon dan Mora Coin.

Menariknya, akan ada satu event yang seru dan tidak bisa dilewatkan, yaitu Friends Rallying Event yang berlangsung hingga 18 November. Syaratnya mudah, hanya dengan membawa 5 teman kamu untuk join sebagai new adventurer, kamu langsung mendapatkan hadiah berupa 1500 Nyan Berry senilai lebih dari Rp500.000. Pada acara special ini juga akan diluncurkan paket special gift yaitu paket Halloween Special Gift, paket Halloween Magic Gift, paket Halloween Pumpkin dan paket Halloween Feather Gift.


Hadiah untuk pemenang:

  • Cultivation First Prize, hadiah berupa “Divine Pet Selection Box”
  • Imprint Slate First Prize, hadiah berupa “Frost World”
  • Card First Prize, hadiah berupa “Ancient City Selected Mini Card Book”
  • Behrouz First Prize, hadiah berupa “Smudan Gear”

Ragnarok Origin Community Gathering Party ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Ajak teman-teman kamu datang ke acara Ragnarok Origin Community Gathering Party akhir pekan ini. Dan bagi kamu yang ingin menjelajah seru game Ragnarok Origin, dapat klik download di sini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru