NEWS

Waduh! iPhone 15 Pro Max Overheat Hanya Dipakai Dua Kali Bermain Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IPhone 15 pro max memang bisa dikatakan baru saja rilis di Indonesia dan dunia. Namun, problem dari Handphone terbitan Apple ini sudah ditemukan dan bisa dikatakan hal ini menjadi suatu hal yang sangat vital, karena banyak orang yang menggunakan Handphone terbitan Apple ini untuk live streaming game.

Bagaimana tidak, Spade Hansen yang merupakan seorang live streamer dari game Mobile Legends yang cukup memiliki banyak penggemar, menyampaikan pengalaman pertamanya memainkan Mobile Legends dengan Handphone terbaru dari Apple ini. Memang bisa dikatakan Hansen menyampaikan beberapa respon positif, namun, ia juga mengatakan respon negatif mengenai Handphone ini. Mulai dari tidak bisa rata kanan untuk memainkan Mobile Legends hingga sesuatu yang paling vital yaitu Handphone ini sangat mudah overheat.

Untuk overheat sendiri, handphone ini sendiri bisa dikatakan cukup cepat, menurut Hansen pada kontennya, ia mengatakan bahwa ia terkena overheat padahal baru memainkan satu game menang saja, setelah itu, handphone ini langsung terlihat notifikasi overheatnya sama yang ada seperti di dalam video.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Overheat dari iPhone 15 Pro Max ini bisa dikatakan tidak sebanding dengan harga yang dimiliki oleh Handphone ini, seharusnya dengan banderol 24,9 juta Rupiah di rate paling murahnya di iBox, Handphone ini harusnya mampu memiliki ketahanan terhadap panas untuk memainkan game. Apalagi, game ini katanya mampu memainkan game AAA seperti Resident Evil dan masih banyak lainnya nanti.

Masih belum diketahui bagaimana nasib Handphone iPhone 15 Pro Max yang dimiliki Spade, namun, pastinya pihak penyedia barang akan memutar otaknya agar barang yang mereka jual tersebut menjadi produk terbaik untuk dibeli dan bisa dinikmati oleh siapapun yang memakai produk ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru