NEWS

Celiboy Sebut Bahwa Rekt Tidak Mau Bermain di Turnamen Pra Musim Sebelum MPL ID S12 Berlangsung!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim MPL Indonesia yakni Alter Ego Esports. Bagaimana tidak, Celiboy yang merupakan Jungler dari Alter Ego Esports mengatakan bahwa sang pemain veteran dari Alter Eg Esports yang baru saja didatangkan pada musim ini yakni Rekt tidak mau bermain di turnamen pra musim sebelum MPL Indonesia Season 12.

Hal yang dikatakan oleh Celiboy sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat kita tahu bahwa mereka gagal lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 12, setelah terseok-seok pada awal musim, ketika sang pemain veteran dimainkan. Celiboy sendiri mengatakan hal ini pada Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

“Sebelum season 12 mulai tuh kan ada beberapa turnamen yang emang dari Rektnya nggak mau main selain turnamen MPL. Tadinya, kalau emang Rektnya mau, kita mau coba di turnamen-turnamen pra musim itu. Tadinya, kalau emang Rekt mau, dia bakal dimainin di turnamen itu. Jadinya, kita cuman punya waktu 10 harian buat nyesuain sama gameplay dari Rekt.” Ucap Celiboy.


Memang seharusnya jika dilihat dari segi chemistry, Alter Ego Esports pada season lalu terutama ketika bermain dengan Rekt sangat tidak sinkron. Berulang kali mereka berhasil unggul di early game, namun, akhirnya mereka harus mengalami kekalahan karena kurang tenangnya mereka dalam penyelesaian akhir.

Tanggapan dari netizen mengenai statement dari Celiboy sendiri sangatlah beragam, tetapi banyak komentar negatif yang mengatakan bahwa Rekt bukanlah pemain yang profesional, karena menolak untuk bertanding membela panji dari Alter Ego Esports selain di MPL Indonesia Season 12.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Masih belum diketahui bagaimana nasib Rekt pada MPL Indonesia Season 13 nantinya, kemungkinan besar dirinya akan kembali bermain pada turnamen tertinggi di Mobile Legends, jika dirinya masih memiliki kontrak yang panjang dengan Alter Ego Esports.

Rekt sendiri pastinya sudah belajar jika memang dirinya masih akan bermain untuk Alter Ego Esports untuk MPL Indonesia Season 13 dan dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik nantinya dengan belajar dari kesalahan yang sudah-sudah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru