NEWS

Hadapi PMGC Grup Yellow! Bigetron Red Villain Terbang Menuju ke Malaysia!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 12 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Red Villains, tim PUBG Mobile ternama asal Indonesia, akhirnya melangkah menuju tanah Malaysia untuk meraih prestasi gemilang dalam ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023. Dalam turnamen paling prestisius di PUBG Mobile, Bigetron Red Villains akan berkompetisi di grup kuning, membawa harapan besar bagi pencinta esports Indonesia.

Setelah melalui serangkaian kualifikasi yang ketat, Bigetron Red Villains berhasil memastikan tempat mereka dalam PMGC 2023. Persiapan intensif dan dedikasi tinggi menjadi kunci kesuksesan mereka. Dengan meninggalkan tanah air, tim ini membawa semangat juang untuk mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

Bigetron Red Villains akan bersaing di grup kuning, di mana kekuatan tim dan strategi bermain menjadi kunci utama untuk melangkah ke babak berikutnya. Bersaing dengan tim-tim tangguh dari berbagai negara, grup kuning menjadi panggung bagi Bigetron Red Villains untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhan mereka di kancah internasional.

PMGC 2023 bukan sekadar turnamen biasa. Dengan prize pool yang mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah, kompetisi ini menarik perhatian tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Bigetron Red Villains memiliki kesempatan emas untuk tidak hanya membuktikan kualitas mereka sebagai tim esports terkemuka, tetapi juga meraih hadiah yang menggiurkan.

Dengan kekuatan dan pengalaman yang dimiliki Bigetron Red Villains, harapan besar terletak di pundak mereka. Pencinta esports Indonesia berharap agar tim ini dapat tampil gemilang, melewati setiap tantangan di grup kuning, dan melangkah ke babak selanjutnya dengan prestasi membanggakan.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Sebagai tim yang membawa bendera Indonesia, Bigetron Red Villains mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar setia di tanah air. Doa dan semangat dari seluruh negeri menjadi energi tambahan bagi mereka untuk menghadapi persaingan sengit di PMGC 2023.

Bigetron Red Villains telah terbang menuju Malaysia dengan tekad kuat untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional PMGC 2023. Grup kuning menjadi ajang pembuktian, dan dengan prize pool yang menggiurkan, turnamen ini bukan hanya ujian skill, tetapi juga potensi pendapatan yang signifikan. Mari kita dukung Bigetron Red Villains dalam perjalanan mereka dan berharap mereka mencapai prestasi tertinggi di PMGC 2023!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru