NEWS

Salah Satu Game Terbaik Tahun 2020, Hades, Akan Hadir Di Netflix Games Untuk iOS

Abraham Kaeris   |   Senin, 13 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hades, salah satu game indie terbaik akan hadir untuk kalian yang berlangganan Netflix dan juga pengguna device Apple. Seperti yang diumumkan Netflix lewat akun X (dulunya Twitter) resmi milik mereka, Hades akan bisa kamu mainkan tanpa adanya biaya tambahan pada tahun 2024 mendatang di Apple device milik kalian.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Netflix Games adalah fitur tambahan yang mampu membuat pelanggan untuk bermain game langsung dari aplikasi Netflix mereka. Ini adalah langkah yang diambil oleh Netflix untuk memperluas pengalaman hiburan mereka di luar konten streaming video. Dalam layanan ini, pelanggan dapat memilih dari berbagai game yang tersedia dan memainkannya tanpa biaya tambahan, asalkan mereka telah berlangganan ke layanan Netflix.

Hades adalah game roguelike yang dikembangkan oleh Supergiant dan rilis di tahun 2020. Game ini memenangkan banyak penghargaan di ajang The Awards 2020 diantaranya adalah Best Indie, dan Best Action game. Hades juga masuk dalam nominasi Game of the Year di tahun itu namun sayangnya tidak berhasil membawa pulang penghargaan tersebut.

Netflix berada di jalan yang benar untuk meramaikan fitur Netflix Games mereka dengan menghadirkan Hades.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.