NEWS

Cuan Akhir Tahun, Beli Laptop ASUS Bisa Dapat Extra Laptop

Rahmat Handiko    |   Kamis, 16 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dapatkan hadiah untuk setiap pembelian produk ASUS dan kesempatan memenangkan laptop ASUS di ASUS Year End Carnival

Memeriahkan akhir tahun, ASUS menghadirkan program ASUS Year End Carnival untuk masyarakat Indonesia yang digelar pada tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023. Pelanggan yang membeli laptop ASUS seri tertentu selama periode tersebut akan mendapatkan beragam hadiah langsung mulai dari mouse wireless ASUS MD100, voucher Steam Wallet, USB Hub, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli laptop ASUS seri tertentu selama periode program ASUS Year End Carnival juga berkesempatan mengikuti Lucky Draw, ASUS akan membagikan sembilan laptop yaitu ASUS Vivobook Go 14, Zenbook S 13 OLED, TUF Gaming F15, serta ROG ALLY. Tidak tanggung-tanggung, ASUS juga telah menyediakan ROG Strix G16 sebagai hadiah utama yang akan diundi di akhir periode.

Dapatkan Hadiah Langsung

Program ASUS Year End Carnival berlaku untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia yang membeli produk ASUS seri tertentu melalui ASUS Exclusive Store, ROG Store, ASUS Store di seluruh Indonesia, ASUS Online Store, dan etailer resmi ASUS Indonesia seperti:

  • Tokopedia : ASUS Official Store
  • Shopee : ASUS Official Shop & ASUS Flagship Store
  • Blibli : ASUS Official Store & Blibli Official Store (Laptop)

Pelanggan diharuskan untuk mengklaim hadiah melalui website resmi ASUS. Hadiah yang dapat diklaim terdiri dari voucher Steam Wallet, ROG USB Hub, mouse wireless ASUS MD100, ASUS Giftset, dan ASUS Tumbler. Klaim hadiah bisa dilakukan hingga tanggal 7 Januari 2023.

Baca ini juga :


» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Beli laptop ASUS bisa dapat extra laptop

Setiap pelanggan yang melakukan klaim juga berkesempatan mengikuti Lucky Draw Raffle yang berhadiah laptop ASUS. Hadiah utama yang telah disediakan berupa ROG Strix G16 senilai 25 juta Rupiah dan Zenbook S 13 OLED senilai 20 juta Rupiah. Tidak hanya itu, Vivobook Go 14, TUF Gaming F15, serta satu gaming console ROG Ally juga telah disiapkan untuk bagi para pelanggan yang beruntung. Program Lucky Draw ini akan diundi pada tanggal 11 Januari 2024 mendatang yang akan disiarkan secara langsung di Instagram @ASUSID & ASUSROG.ID. Seluruh pelanggan yang telah melakukan klaim pada program ASUS Year End Carnival, secara otomatis berhak untuk mengikuti program Lucky Draw.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi halaman web berikut ini:

https://www.asus.com/id/events/infoM/activity_ASUSROGYearEndCarnival

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru