NEWS

Sebelum Jadi Pemain Pro Mobile Legends, AudyTzy Ternyata Makelar Akun COC dan Hasilkan Juta

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal AudyTzy, dirinya merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang membela Rebellion Zion pada MPL Indonesia Season 12 lalu. Audy sendiri pada season 12 bisa dikatakan bermain dengan sangat cemerlang dan dirinya memperlihatkan bahwa ia mampu bersaing di MPL Indonesia.

Namun, uniknya cerita sebelum Audy menjadi pemain profesional sangatlah menarik. Usut punya usut, dirinya ternyata pernah menjadi makelar akun game sebelah yakni Clash of Clans dengan aktifitas jual belinya yang mencapai jutaan rupiah. Audy mengatakan hal tersebut pada Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

“Gua dulu sempet mainin gamenya sampai TH8 sampe TH9, terus gua ngidelah buat beli akun, karena emang kalau mainin dari awal udah susah, karena butuh waktu, makanya pas di facebook gua coba kalau ada yang jual gua coba beli dengan harga murah dan kalau emang gua jual nanti, gua naikkin harganya. Kebetulan juga lagi seneng jualan, jadinya lanjutin aja kayak gitu. Dulu, waktunya masih via pulsa belum ada Dana, Gopay, dan sebagainya. Jadinya, pulsa gua dulu bisa sampai 15 juta.” Ucap AudyTzy.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, mengingat sangat jarang seseorang yang meninggalkan zona nyamannya jika sudah berhasil mendapatkan uang dengan banyak.

Meskipun beralih dari bisnis makelar akun ke dunia esport, AudyTzy mempertahankan etika bisnis dan kepribadian profesionalnya. Keberhasilannya dalam membangun reputasi positif di antara komunitas game membuktikan bahwa integritas dan profesionalisme adalah kunci untuk bertahan dan berkembang dalam dunia yang penuh persaingan ini.

Perjalanan AudyTzy dari makelar akun Clash of Clans ke pemain profesional Mobile Legends adalah kisah unik yang mencerminkan fleksibilitas dan dinamika dunia game. Kisahnya menjadi inspirasi bagi banyak pemain yang mungkin menghadapi perubahan arah dalam karier mereka. AudyTzy memberikan bukti bahwa setiap langkah di dunia game dapat menjadi batu loncatan menuju pencapaian yang luar biasa.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


窗体顶端 窗体底端

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru