NEWS

Hoax! Moonton Konfirmasi Bahwa Berita Mengenai Donasi ke Israel Adalah Tidak Benar!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isu mengenai Moonton melakukan donasi ke Israel tiba-tiba muncul di media sosial Tik Tok. Namun, ternyata hal tersebut merupakan hoax atau berita tidak benar yang diciptakan seorang content creator untuk mendapatkan FYP (For Your Page) secara mudah dan engagement yang sangat besar. Karena hal ini ramai diperbincangkan, Moonton melalui Mas Azwin Nugraha selaku PR Manager memberikan statement bahwa pemberitaan yang ada di Tik Tok semuanya merupakan hoax atau tidak benar. Melalui Instagramstory akun prbadinya yakni @om2moonton, Mas Azwin mengatakan bahwa berita ini hoax dan Moonton berhak atas pertanggungjawaban dari pihak yang menyebarkan hal ini.

“Terkait rumor yang beredar: Berita ini adalah hoax. Kami berhak untuk meminta pertanggungjawaban hukum bagi mereka yang mendukung atau menyebarkan rumor ini.” Ucap Mas Azwin dalam kutipan Instagramstory.

Di era digital ini, memang banyak sekali hal yang bisa membuat pembaca maupun penikmat internet cukup mudah terkena info yang tidak dikonfirmasi kredibilitasnya, maka dari itu, pembaca sendiri wajib melakukan riset tersendiri sebelum mereka berbicara mengenai berita yang tersebar tersebut, agar tidak mudah diperdaya oleh berita yang tidak benar kredibiltasnya.


Sumber: Instagram @om2moonton

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Dengan konfirmasi dari Moonton ini, bisa dipastikan bahwa berita yang tersebar di platform Tik Tok tersebut merupakan hoax dan bukanlah berita yang tidak benar. Jadi, sebagai netizen jangan mudah terpercaya dari berita atau video yang masih belum ada kepastian kredibilitasnya, karena hal tersebut sendiri bisa menjadi senjata makan tuan bagi diri sendiri.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru