NEWS

[RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari beberapa platform media sosial yang kita miliki, seperti Tik Tok, Facebook, dan Instagram mengenai kolaborasi antara Mobile Legends dengan Attack on Titan. Beberapa leaker ternama seperti Otepgaming, Dafrixkun, dan lainnya sudah mereveal dengan tulisan maupun leak dari hero yang akan mendapatkan kolaborasi dengan animanga kenamaan yang menceritakan tentang pejuang kemerdekaan dari Eldia.

Memang bisa dikatakan kolaborasi ini sendiri masih belum bisa dipastikan kebenarannya, karena hanya para leaker saja yang menyebutkan kolaborasi ini, walaupun terkadang mereka merupakan sumber terpercaya, jika dilihat beberapa bocoran kebelakang mengenai Mobile Legends. Kalau nantinya benar terjadi, kolaborasi ini sendiri akan menjadikan Attack on Titan projek besar selanjutnya dari Moonton, karena sebelumnya mereka sudah berkolaborasi dengan Animanga kenamaan karya Gege Akutami yakni Jujutsu Kaisen, yang bisa dibilang sukses besar di kalangan pemain Mobile Legends.

Kabarnya, akan ada tiga hero dari Mobile Legends yang mendapatkan kolaborasi dengan Attack on Titan tersebut yakni Martis, Fanny, dan Yin. Martis sendiri akan mendapatkan skin karakter Levi Ackerman, Fanny akan mendapatkan skin karakter Mikasa Ackerman, dan Yin akan mendapatkan skin karakter dari Eren Yeager.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Para fans sendiri sangat menantikan kolaborasi yang kabarnya akan diumumkan pada tahun 2024 ini. Namun, para fans sedikit kecewa dengan pemilihan hero Martis dan Yin, karena mereka merasa kedua hero tersebut yakni Martis dan Yin tidak cocok mendapatkan kolaborasi tersebut, karena tidak cocok dengan sifat karakter dari Levi dan Eren.

Kolaborasi antara Mobile Legends dan Attack on Titan sendiri masih belum diketahui kebenarannya, tapi kabarnya kolaborasi ini akan dirilis di original server Mobile Legends pada tahun 2024. Jadi, sampai benar nanti kolaborasi ini diumumkan, kita hanya bisa menikmati rumor-rumor mengenai kolaborasi ini. Semoga kolaborasi ini terjadi dan kita bisa menikmati Mikasa melakukan set set set terhadap minion dan monster di Land of Dawn.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru