NEWS

Banjir Game Bagus Penuh Diskon! Bandai Namco Steam Autumn Sale 2023 Sudah Dimulai!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo guys! Mengingat hari ini kita sedang memasuki Steam Autumn Sale, kita mau kasih tahu nih beberapa game Bandai Namco yang kita rekomendasikan buat kamu beli selagi harganya lagi diskon! Dimulai dari Dark Souls III yang lagi diskon 50%, Little Nightmares II yang lagi diskon 67%, .hack//G.U. Last Recode yang lagi diskon 90%, dan banyak game lainnya nih! Kamu bisa cek game Bandai Namco yang lagi diskon ada apa aja di sini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam


Buat kamu yang belum tahu, Steam Autumn Sale 2023 dimulai dari tanggal 21 November, dan akan berlangsung hingga 28 November. Valve juga membagikan trailer untuk Steam Autumn Sale 2023, Di mana, ia menyatakan bahwa akan ada "diskon dan demo," jadi nampaknya kita dapat mengharapkan sedikit sentuhan Next Fest di dalamnya.


Jika Steam Autumn Sale 2023 tidak memberikan game yang kamu inginkan atau mungkin tidak sesuai dengan keuangan kamu, ingatlah bahwa Winter Sale dimulai hanya sebulan kemudian pada tanggal 21 Desember seperti yang sudah diumumkan Valve di bulan Februari tahun ini. Siapa tahu, ada banyak game Bandai Namco yang diskon besar nanti, jadi siap-siap aja dan pantengin terus website KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru