NEWS

Fans GTA VI Rela Berhenti Merokok Demi Sehat Saat Gamenya Rilis Nanti!

Bagas Prawira   |   Minggu, 26 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans berat GTA VI dan pengguna Reddit u/RoeJoganLife, rela memutuskan untuk melakukan perubahan gaya hidup yang signifikan dengan berhenti merokok. Fans berat GTA tersebut membagikan keputusanaya ini dipicu oleh antusiasme terhadap GTA VI yang tak kunjung rilis.



Respon dari komunitas tentu saja sangat positif. Pengguna Reddit lainnya memberikan kata-kata semangat dan dukungan, merayakan keputusan ini untuk memprioritaskan kesehatan daripada kecanduan. Beberapa pengguna bahkan membagikan pengalaman dan perjuangan mereka sendiri.



Baru - baru ini, Rockstar, developer dari GTA akhrinya angkat suara mengenai GTA VI. Ya, melalui akun sosial medianya, Rockstar mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer GTA VI di awal Desember tahun ini. Pengumuman ini membuat kehebohan pada gamer di seluruh dunia terutama fans berat seri Grand Theft Auto yang telah lama menunggu pengumuman ini. Tidak mengeharankan juka ada fans sampai rela berhenti merokok demiu sehat saat perilisannya nanti mengingat game ini telah lama dinanti oleh para penggemarnya.

Baca ini juga :

» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru