NEWS

Dapet 10x Gacha! GODDESS OF VICTORY: NIKKE Berhasil Menangkan 3 Kategori di Google Play Best of 2023

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar gembira untuk para pemain GODDESS OF VICTORY: NIKKE, karena game ini telah berhasil memenangkan 3 kategori di ajang penghargaan Google Play Best of 2023 Award, di antaranya:

- Best Game (KR)
- Best for Tablets (JP, ID, TH, SG, HK, TW)
- Best Story (KR)

Untuk merayakan hal ini, GODDESS OF VICTORY: NIKKE pun membagikan tiket gacha untuk banner limited sebanyak 10 buah tiket.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia


Pastinya, ini adalah hal yang sangat dinantikan oleh para gamer, terutama untuk game yang berhasil memenangkan kategori di ajang penghargaan biasanya akan membagikan hal-hal gratisan, atau biasa disebut bansos. Salah satunya adalah Honkai: Star Rail, yang baru saja memenangkan kategori Best Game of 2023 di Google Play Best of 2023, dan iPhone Game of the Year di 2023 App Store Awards. Pemain Honkai: Star Rail pun mendapatkan x800 Stellar Jade (atau x5 gacha) sebagai bentuk perayaan kemenangan ini.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE adalah game Action Third-Person Shooter yang dikembangkan oleh Shift-Up dan diterbitkan oleh Level Infinite. GODDESS OF VICTORY: NIKKE juga dikenal dengan desain karakter yang "wow" dan animasi yang penuh "getaran". Meskipun begitu, ceritanya sendiri cukup sedih dan menarik. Kalau kamu penasaran, GODDESS OF VICTORY: NIKKE bisa kamu mainkan di PC, Android, dan iOS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru