NEWS

Trending Nomer 1 dan Pecahkan Rekor! Trailer Pertama GTA VI Tembus Satu Juta View Hanya Dalam Satu Hari!

Bagas Prawira   |   Rabu, 06 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah satu hari, trailer pertama GTA VI berhasil mencetak rekor dengan lebih dari 100 juta view hanya dalam waktu satu har sajai! Selain itu, Guinness World Records juga telah mengonfirmasi bahwa trailer ini memegang gelar sebagai video pengungkapan game paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam terakhir. Trailer ini mengungguli pengungkapan sejumlah game raksasa lainnya seperti Cyberpunk 2077, Red Dead Redemption 2, dan Zelda: Breath of the Wild.



Kurang dari sehari sebelum Rockstar akan merilis trailer pertama GTA VI, trailer ini sempat bocor di media sosial. Trailer GTA VI dijadwalkan tayang pada Selasa, 5 Desember pukul 9 malam WIB, namun Rockstar dengan cepat segera merilis trailer tersebut pada Selasa, 5 Desember pukul 6 pagi WIB melalui channel resmi YouTube-nya setelah kebocoran tersebut.



Belum banyak detail yang diungkap lebih banyak termasuk tanggal rilis resminya. GTA VI akan dirilis pada tahun 2025 untuk PlayStation® 5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 dengan tanggal rilis yang akan diumumkan mendatang!

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru