NEWS

IHC Berhasil Jadi Juara, Dua Wakil Indonesia Gagal di PMGC 2023!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari skena kompetitif PUBG Mobile telah selesai dan dua tim Indonesia yang bertanding pada ajang ini harus gigit jari karena gagal untuk finish di papan atas klasemen ataupun meraih juara pada ajang ini. Baik, Persija EVOS ataupun MORPH GPX hanya berada pada urutan 13 serta 16 klasemen akhir babak Grand Finals PMGC 2023. Juara pada ajang ini sendiri diraih oleh wakil dari Mongolia yakni IHC yang dengan dramatis berhasil menjadi juara setelah menikung rekan senegaranya yakni Stalwart Esports dan juga pemuncak klasemen hari pertama dan kedua yakni A7 Esports.

Pada ajang PMGC 2023 ini sendiri bisa dikatakan menjadi tempat bersinarnya tim-tim asal Mongolia. Bagaimana tidak, dari 3 tim Mongolia yang bertanding, 3 tim tersebut mampu menembus 4 besar PMGC 2023. Bahkan, perbedaan poin dari ketiga tim tersebut tidaklah jauh, karena IHC yang merupakan sang juara hanya berbeda 15 poin dari 4merical Vibes yang berada di posisi ke-4.

Persaingan ketat dari wakil-wakil Mongolia tersebut menjadikan ajang PMGC 2023 ini sendiri cukup seru untuk ditonton. Sementara itu, wakil-wakil Indonesia yaitu Persija EVOS dan MORPH GPX harus puas finsih di posisi bawah setelah gagal untuk menerima gempuran demi gempuran dari tim-tim lainnya.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!

Jika kita melihat permainan tim-tim Indonesia dengan Mongolia, Indonesia nampaknya harus mengupgrade gaya bermainnya, kita bisa melihat bahwa IHC menjadi juara dengan mengandalkan poin eliminasi, total 110 eliminasi dan hanya mengumpulkan 32 poin placement saja yang bisa dikatakan hanya berbeda 3 poin placement saja dari Persija EVOS.

Hasil ini bisa dijadikan pelajaran untuk semua tim Indonesia yang berlaga pada ajang ini dan mereka sudah mengeluarkan yang terbaik bagi Indonesia untuk ajang tertinggi di PUBG Mobile ini. Semoga tahun depan, tim-tim Indonesia bisa lebih baik dan mereka berhasil membawa pulang gelar juara PMGC 2024 ke Indonesia. Semangat terus tim-tim Indonesia!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru