NEWS

Ditanya Diberikan Asupan Apa di Indonesia Karena Semakin Jago, Kairi: Nasi Padang!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kairi bisa dikatakan sangat berkembang ketika pertama kali datang ke Indonesia dan tahun ini dirinya sudah berhasil meraih bermacam-macam gelarbagi ONIC Esports, mulai dari lokal maupun internasional. Karena hal tersebut, Mara Aquino yang merupakan host dari M5 World Championship menanyakan sesuatu hal yang cukup lucu yakni makanan apa yang diberikan ONIC Esports sehingga membuat Kairi saat ini berkembang sangat pesat dan Kairi pun menjawab makanan yang membuat dirinya berkembang sangat pesat adalah Nasi Padang.

Nasi padang sendiri merupakan makanan khas Sumatera Barat yang kita sebagai penikmatnya bisa menikmati berbagai macam lauk pauk yang sangat enak, seperti Rendang, Ayam Bakar, Tunjang, Cincang, dan masih banyak yang lainnya. Tak heran, dengan asupan tersebut Kairi menjadi senang dan kenyang ketika memakan Nasi Padang.

“Kairi, apa yang makanan yang diberikan ONIC Esports sehingga membuat kamu terlihat semakin kuat dari awal kita bertemu?” Tanya Mara Aquino.

“Nasi Padang.” Jawab Kairi pada saat interview setelah pertandingan melawan Blacklist International.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Jawaban Kairi sendiri langsung dikomentari dengan positif oleh netizen-netizen Indonesia, memang bisa dikatakan Nasi Padang sendiri merupakan salah satu makanan yang patut dicoba atau dicicipi jika ada WNA yang bekerja atau berkunjung ke Indoneia, karena Nasi Padang mungkin sudah bisa disebut sebagai warisan negara Indonesia yang sudah lama ada.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru