NEWS

Final Fantasy XVI Segera Rilis di PC, Yoshida: Tolong Siapkan SSD!

Bagas Prawira   |   Selasa, 12 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix dan Sutrada Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida, telah mengonfirmasi bahwa Final Fantasy XVI akan segera hadir di PC. Meskipun demikian, detail seputar sejauh mana perkembangan yang telah dilakukan masih belum dipastikan.

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, Naoki Yoshida menyampaikan bahwa para pemain versi PC dari Final Fantasy XVI sebaiknya mempersiapkan SSD dalam sistem penyimpanan mereka. Yoshida menjelaskan bahwa meskipun Final Fantasy XVI telah mengalami optimalisasi GPU yang baik, kecepatan loading tetap menjadi faktor krusial, dan pengguna HDD mungkin akan mengalami kesulitan.



"Tentu saja, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengoptimalkan gamenya, tetapi kami sendirian tidak dapat melakukan apa-apa terhadap hambatan hardwarenya sendiri, jadi tolong anggaplah SSD sebagai suatu keharusan." ucap Naoki Yoshida melalui Famitsu.



Tidak mengherankan, terutama mengingat Final Fantasy XVI memerlukan SSD. Kecepatan loading yang cepat menjadi suatu keharusan, dan saat ini HDD tidak lagi mampu mengejar kecepatan SSD yang menjadi standar di dunia game masa kini.

Baca ini juga :

» Gokil! SSD Sabrent Rocket X5 PCIe Gen5 Mencapai Kecepatan Baca 14 GB/s
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Bea Cukai Tiongkok Gagalkan Penyeludupan SSD M.2 di dalam Sebuah E-Skuter
» SSD Sabrent Rocket X5 PCIe Gen5 Menembus 12398 MB/dtk Dalam Kecepatan Sequential Read
» SSTC PCIe 5.0 SSD Mencapai Kecepatan 10 GB/dtk Pada Platform Intel Dan AMD



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru