NEWS

Walaupun Gagal Kalahkan ONIC Esports, Deus Vult Dapat Pujian dari Coach Yeb dan Sebut Mereka Punya Potensi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports akhirnya berhasil melaju ke babak upper bracket final di Grand Final M5 World Championship setelah berhasil mengalahkan wakil Rusia yakni Deus Vult. Kiprah Deus Vult sendiri pada ajang M5 World Championship memang bisa dikatakan di luar perkiraan masyarakat penggemar Mobile Legends. Hal ini sendiri juga dibenarkan oleh coach dari ONIC Esports yakni Coach Yeb, Coach Yeb mengatakan bahwa Deus Vult memiliki potensi dan ia memberikan pujian kepada tim tersebut.

Coach Yeb sendiri mengatakan pujian tersebut pada saat interview setelah pertandingan antara ONIC Esports melawan Deus Vult yang dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor 3-0. Ia mengatakan bahwa Deus Vult memiliki potensi yang sangat kuat dan dia tidak menyangka bahwa Deus Vult saat ini sekuat itu. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa gaya bermain Deus Vult sudah setara dengan tim papan atas di skena kompetitif MLBB, team fight mereka juga menjadi kunci kemenangan dari tim tersebut.

“Sejujurnya, Deus Vult merupakan tim yang sangat kuat dan memiliki potensi yang bagus. Saya sendiri tidak menyangka bahwa mereka bermain layaknya tim papan atas. Cara bermain mereka sangat penuh percaya diri, team fight yang mereka miliki sangat kuat.” Ucap Coach Yeb.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang jika dilihat kiprah dari Deus Vult pada gelaran M5 World Championship ini memang patut diperhitungkan, terlebih lagi mereka masih berada di turnamen ini dan pada babak lower bracket nanti akan menghadapi jawara MPL Kamboja yakni See You Soon. Bukan tidak mungkin, nantinya mereka akan memberikan kejutan dan bisa menembus tiga besar dari M5 World Championship. Menarik untuk ditunggu kiprah kelanjutan dari Deus Vult.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru