NEWS

Pengalaman Adalah Kunci, Coach Adi Beberkan Hal yang Diterapkan Kepada Anak-Anak ONIC Esports!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports akhirnya berhasil masuk ke Grand Final M5 World Championship setelah berhasil mengalahkan AP Bren dengan skor telak 3-0. Pada game pertama sendiri, ONIC Esports bermain dengan sangat superior, setelah berhasil comeback dengan sangat indah setelah tertinggal 15 ribu networth. Pencapaian menuju Grand Final ini bisa dikatakan sesuatu yang sangat manis bagi anak-anak ONIC Esports, terutama salah satu coach mereka yakni Adi. Ini merupakan Grand Final kedua Adi setelah M1 World Championship bersama Team RRQ. Nah, pada saat interview setelah pertandingan, Adi yang berhasil diwawancarai KotakGame ditanya mengenai hal atau motivasi apa saja yang diberikan kepada anak-anak ONIC Esports dan ia menjawab bahwa dirinya memberikan semua pengetahuannya yang pernah ia alami pada saat M-Series serta akhirnya berhasil membawa ONIC Esports menjadi Grand Finalist.

“Ya yang gua kasih ke anak-anak itu semua yang ada di pengalaman gua sih. Jadi, apapun yang gua lewatin di M-Series benar-benar gua terapin semuanya, sehingga mereka benar-benar tahu rasanya gimana ketika di atas maupun di bawah.” Ucap Coach Adi kepada Kru KotakGame.

Kita ketahui bahwa, prestasi Coach Adi bersama tim yang diasuhnya pada saat M-Series bisa dikatakan cukup mentereng, ia selalu berada di posisi 3 besar klasemen akhir ketika bersama mantan timnya yakni Team RRQ.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Perjalanan Coach Adi bersama ONIC Esports sendiri tinggal satu langkah lagi menuju gelar juara dunia yang sudah lama tidak dibawa pulang ke Indonesia. AP Bren akan menjadi bos terakhir bagi ONIC Esports dan mereka bukanlah lawan yang mudah.

AP Bren pastinya memiliki target yang sama dengan ONIC Esports, karena mereka ingin menjadi tim pertama yang berhasil meraih dua gelar M-Series pada ajang ini, sebelumnya belum ada tim yang berhasil menjadi juara sebanyak dua kali pada turnamen ini.

Jadi, pertandingan ini pastinya akan menjadi sangat panas dan sangat seru untuk ditonton, duel antara Raja Indonesia serta Raja Filipina ini sendiri akan dimulai sore nanti, pada pukul 16.30 WIB. Menurut kalian siapa yang akan menjadi penguasa skena kompetitif Mobile Legends selanjutnya?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru