NEWS

No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pihak berwenang dari China merilis berbagai aturan dan regulasi yang bertujuan untuk mengekang pengeluaran online dan hadiah dalam video game. Menurut aturan baru, game online akan dilarang memberikan hadiah kepada pemain jika mereka login setiap hari, jika mereka menghabiskan uang di sebuah game untuk pertama kalinya, atau jika mereka menghabiskan uang beberapa kali di sebuah game secara berurutan. Semua itu merupakan mekanisme insentif yang umum dalam game online.

Peraturan yang diusulkan dirancang untuk mengekang pengeluaran dalam game dan melindungi anak di bawah umur dari kecanduan game. Dengan meminta umpan balik dari publik, rancangan peraturan Administrasi Pers dan Publikasi Nasional menguraikan pembatasan khusus pada praktik-praktik dalam game yang mendorong pengeluaran berlebihan, terutama di kalangan anak di bawah umur.

Peraturan terbaru ini sendiri bertujuan untuk mengatasi masalah dalam pasar game online dan melindungi kesejahteraan anak di bawah umur dengan Membatasi pengeluaran yang berlebihan, Pembatasan perdagangan item virtual berharga tinggi mencegah penerbit mengambil untung dari transaksi eksploitatif, kontrol yang lebih ketat terhadap akses dan waktu bermain mencegah anak di bawah umur mengembangkan kebiasaan bermain game yang tidak sehat, Mempromosikan game yang bertanggung jawab.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S

Langkah besar pertaman China terhadap sektor game dilakukan pada tahun 2021, ketika Beijing menetapkan batas waktu bermain yang ketat untuk anak di bawah 18 tahun dan menangguhkan persetujuan video game baru selama sekitar delapan bulan, dengan alasan masalah kecanduan game.

Sebagai akibat dari tindakan keras tersebut, tahun 2021 dan 2022 merupakan tahun-tahun tersulit dalam catatan industri game China karena total pendapatan menyusut untuk pertama kalinya.

China merevisi posisinya tahun lalu dan mulai menyetujui game baru lagi, tetapi regulator terus mengarahkan pandangan mereka untuk membatasi waktu anak-anak bermain game dan jumlah uang yang mereka habiskan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru