NEWS

Ayo Main Petak Umpet Bersama Kucing-Kucing Lucu di Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka

Master-Fakry   |   Sabtu, 30 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu hanya punya waktu 5 menit untuk main? Nah, jika iya, ayo main petak umpet dengan 100 kucing di Osaka! Bisakah kamu menemukan semuanya?

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka merupakan game petak umpet yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Noobzilla, asal Indonesia. Game PC ini tersedia secara gratis di Steam, dengan DLC level ekstra maupun tema baru yang berbayar.


Dirilis pada 28 November 2023, ulasan "luar biasa positif" telah diberikan oleh para pengguna yang telah memainkan game ini di Steam, yang berjumlah lebih dari 600 ulasan.


Tugas gamer dalam game ini adalah menemukan kucing dalam gambar yang ditampilkan. Gambar akan disuguhkan dalam warna yang minimalis sehingga akan membuat tampilan dari sosok kucing lebih sulit untuk ditemukan.

Jika tertarik untuk memainkan Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka, langsung saya kunjungi laman Steam-nya di bawah ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru