NEWS

Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Rahmat Handiko    |   Jumat, 29 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Grand Theft Auto 6 akan terlihat jauh lebih baik dari pada Seri GTA sebelumnya dan lompatan dalam kualitas visual akan sangat besar, dilihat dari video baru yang dibuat oleh seorang fans GTA.

Seorang Youtuber dengan nama channel RavenwestR1 membuat ulang trailer dari GTA VI menggunakan game Grand Theft Auto V, menyoroti betapa jauh lebih baik entri baru dalam seri ini akan terlihat dibandingkan dengan pendahulunya yang pada awalnya dirilis di PlayStation 3 dan Xbox 360.

Baca ini juga :


» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!

Upaya RavenwestR1 untuk membuat ulang trailer Grand Theft Auto 6 di GTA V bukanlah yang pertama kali kita lihat, karena GTA Belgia juga merilisnya pada awal bulan ini. Namun, bikinan RavenwestR1 ini sangat mirip, membuat kita jadi bisa membedakan dan lebih mengapresiasi bagaimana perbedaan dan visual yang luar biasa dari GTA VI.

Saat ini belum banyak yang diketahui tentang Grand Theft Auto 6. Entri berikutnya dalam seri ini akan menampilkan dua protagonis yang berbeda dan akan berlatar di Vice City. Dilihat dari trailer yang diungkap, game ini juga akan mendukung ray tracing, yang pasti akan membawa visual game ke tingkat yang lebih tinggi.

Grand Theft Auto 6 akan dirilis pada tahun 2025 di PlayStation 5, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Versi PC belum diumumkan, tetapi ada kemungkinan besar versi game ini akan dirilis beberapa saat setelah peluncuran konsol, seperti yang telah menjadi tradisi Rockstar Games selama ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru