NEWS

MSI Rilis Video Teaser Handheld Saingan Steam Deck Yang Akan Memulai Debut Pada CES 2024

Rahmat Handiko    |   Jumat, 05 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CES adalah salah satu pameran teknologi terbesar di dunia, dan setiap tahun ribuan peserta datang ke Las Vegas untuk melihat inovasi terbaru dan yang akan datang dalam skena teknologi. Dengan CES 2024 yang akan segera tiba, semua nama-nama besar di bidang teknologi, bersiap untuk memamerkan apa yang telah mereka rancang, mulai dari kartu grafis terbaru, monitor gaming, dan teknologi AI yang akan datang.

MSI juga tidak mau ketinggalan untuk memasuki dunia handheld gaming, bersiap untuk meluncurkan perangkat baru di CES tahun ini yang mereka umumkan lewat video teaser di Instagram @msigaming.

Baca ini juga :


» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?

MSI mengupload sebuah video pendek di Instagram resminya, yang mengungkapkan rencana mereka untuk masuk ke dunia handheld gaming PC. Video tersebut, meskipun hanya berdurasi beberapa detik, cukup untuk membangkitkan rasa ingin tahu siapa pun yang memiliki ketertarikan pada game PC di mana saja.

Video ini memperlihatkan siluet bagian depan, dengan dua RGB pada dua analognya. Meskipun hanya siluet tapi bisa kita lihat konsol handheld dari MSI ini sedikit ada kemiripan dengan ROG Ally.


Sumber: Instagram @msigaming

Pada Video juga ada cuplikan berisi tampilan closeup dari konsol ini, diantaranya cuplikan ventilasi di bagian atas, tulisan “True Gaming” di bagian Atas dan logo naga MSI.


Sumber: Instagram @msigaming


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru