NEWS

Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand

Bagas Prawira   |   Sabtu, 06 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui media sosial resminya Alter Ego Esports Resmi mengumumkan jika pelatih tim Alter Ego Ares untuk divisi PUBG Mobile yakni Coach Defiand resmi berpisah dengan tim tersebut. Deviant diketahui pernah membawa dua gelar PMSL selamat tahun 2023 untuk Alter Ego Ares.



Pengumuman pelepasan Deviand diumumkan pada SAbtu (6/1) yang tentunya cukup mengejutkan, mengingat pelatih ini telah berkontribusi besar bagi Alter Ego Ares atas dua gelar PMSL untuk tim tersebut. Sebelumnya Alter Ego Ares juga mengalami kekecewaan pada akhir tahun 2023 ketika tim tersebut gagal pada gelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023.

Defiand merupakan salah satu pelatih terbaik di PUBG Mobile, dengan prestasi di tingkat PMPL dan PMSL. Awalnya dikenal sebagai pelatih di Aerowolf LIMAX, ia kemudian menjadi bagian dari Alter Ego LIMAX. Belum diketahui secara pasti kemana Defiand akan berlanjut setelah melepaskan posisinya ini.

Good luck dan sukses untuk perjalanan berikutnya, Coach Defiand.

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru