NEWS

Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 06 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Devolver Digital dan pengembang Nerial akan merilis Reigns: Three Kingdoms untuk Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tanggal 11 Januari 2024 mendatang.Reigns: Three Kingdoms pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada tanggal 29 November 2022, secara eksklusif untuk anggota Netflix.



Game ini terinspirasi oleh epik Tiongkok yang terkenal, Romance of the Three Kingdoms. Game ini memasukkan pemain ke dalam tahun-tahun terakhir dinasti Han yang penuh gejolak. Pemain akan menghadapi banyak faksi, perang, dan pahlawan dalam saga ini saat mereka geser layar untuk membuat keputusan berisiko tinggi, bergabung dengan pasukan yang tepat pada waktu yang tepat, mendapatkan kekuatan, dan lainnya.

Kalian akan menemukan cara-cara baru untuk menikmati mekanik menggeser kartu yang unik dari waralaba ini saat Anda mengungkap banyak rahasia dari alur cerita yang luas, menerapkan strategi dalam pertempuran berbasis giliran, dan menghadapi berbagai mini-game yang tak terduga.

Gimana, ada yang tertarik buat nyobain game ini di Nintendo Switch maupun PC?

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru