NEWS

Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!

Aeprukmana   |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS Indonesia baru saja memperkenalkan jajaran laptop terbaru mereka untuk tahun 2024 melalui event ROG New Year Media Gathering dengan tagline "The first to bring innovation to Indonesia".

ROG Strix G Series, ROG Strix Scar Series dan TUF Gaming Seris mendapatkan upgrade yang luar biasa, namun yang jadi bintang utama kali ini adalah seri ROG Zephyrus 2024 karena benar-benar membawa desain baru dengan konfigurasi hardware yang baru juga.

Laptop gaming ASUS ROG terbaru kali ini ada yang sudah mengadopsi panel layar OLED 240Hz yang dimana ini sangat sulit sekali dicapai di tahun sebelumnya. OLED High refresh-rate merupakan panel keluaran terbaru dari SAMSUNG, jadi kualitasnya sudah terjamin.

Baca ini juga :


» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Selain layar yang menjadi perhatian utama, prosesor dan GPU juga cukup menjadi highlight. Kali ini sudah dibekali dengan Intel 14th Gen "Raptor Lake Refresh" dan Intel Core Ultra Series "Meteor Lake", untuk kubu merah sekarang menggunakan AMD "Hawk Point" Ryzen 8000 Series. Intel Core Ultra dan AMD Ryzen 8000 sudah dibekali dengan Neural Processing Unit (NPU) yang berfungsi untuk menjalankan program AI.

Jadi bisa disimpulkan bahwa tidak semua seri ROG mendapat versi terbaru, beberapa hanya product refresh tapi menariknya meskipun refresh masih membawa upgrade yang menarik untuk gamer.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru