NEWS

Bakal Ngelatih Tim Indonesia? Coach Vren Resmi Farewell dari AP Bren!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 11 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara mengejutkan salah satu coach yang berhasil membawa AP Bren meraih kejayaan pada tahun 2023 mengumumkan perpisahan dengan tim yang sedang berada pada masa jayanya tersebut yakni Coach Vren. Coach Vren sendiri diumumkan Farewell hari ini di seluruh media sosial AP Bren.

Kepergian Coach Vren dari AP Bren sendiri bisa dikatakan mengejutkan, mengingat Coach Vren sedang dalam performa terbaiknya bersama AP Bren dengan raihan gelar nasional maupun internasional. Bersama AP Bren, ia berhasil merengkuh gelar MPL PH Season 12, IESF WEC 2023, serta M5 World Championship dan membuat AP Bren menjadi tim yang sangat ditakuti di skena kompetitif Mobile Legends pada tahun 2023.

Namun, kepergian Coach Vren ini juga menimbulkan tanda tanya besar, kemanakah ex coach Bigetron Alpha ini akan berlabuh dan melatih tim mana nantinya. Santer terdengar bahwa coach Vren akan melatih tim Indonesia lagi seperti pada awal karirnya dan pada komentar Facebook dari Bren Esports, Coach Vren kabarnya akan menuju ke RRQ.


Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!

Kemungkinan Coach Vren menuju Team RRQ sendiri cukup besar, mengingat Team RRQ masih belum melakukan announcement jajaran staff kepelatihan untuk MPL Indonesia Season 13 ini. Zaya yang sebelumnya menjadi head coach nampaknya akan diganti dengan Vren.

Teka-teki kemana Coach Vren akan berlabuh sendiri masih menjadi misteri bagi penggemar Mobile Legends. Jika benar dirinya ke Team RRQ, pastinya akan menjadi kejutan yang sangat besar, mengingat Team RRQ merupakan tim yang sedang haus akan kemenangan setelah kegagalan mereka lolos ke M-Series pada MPL Indonesia Season 12 lalu. Jadi, Kingdom setuju nggak nih Vren bakal jadi pelatih di MPL ID Season 13 bersama Team RRQ?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru