NEWS

Bukan Tujuh, Tapi Delapan! Team RRQ Resmikan Bunnyqt Sebagai Roster Untuk MPL Indonesia Season 13!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki roster dari Team RRQ untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13 telah selesai. Team RRQ sendiri akhirnya menyelesaikan pengumuman roster untuk MPL Indonesia Season 13 yakni dengan meresmikan Bunnyqt sebagai Goldlaner baru dari Team RRQ. Bunnyqt sendiri sebelumnya berada pada tim Tiger Wong Esports yang menjadi juara MDL ID Season sebelumnya.

Pengumuman Bunnyqt sendiri berbeda dengan yang lainnya, karena para pemain sebelumnya seperti Skylar, Octa, Banana, dan yang lainnya diumumkan melalui streamer. Namun, Bunnyqt diresmikan seperti Irrad dan Brusko dengan menggunakan video melalui media sosial dari Team RRQ.

Kedatangan Bunnyqt sendiri bisa menjadikan Skylar semakin menggebu-gebu untuk satu slot roster utama Team RRQ di MPL Indonesia Season 13, karena kedua pemain tersebut memiliki role yang sama yakni Goldlaner. Bunnyqt sendiri bisa dikatakan saat berada di Tiger Wong Esports merupakann salah satu kunci yang membuat TIger Wong Esports tidak kalah di MDL Indonesia dan akhirnya dirinya berhasil meraih gelar juara tersebut bersama Tiger Wong Esports.

Bunnyqt pastinya dipilih bukan hanya karena kepiawaian dalam bermain, tetapi juga karena pengalaman dan kemampuannya beradaptasi dengan berbagai situasi permainan saat bersama Tiger Wong Esports di MDL. Dengan menggandeng Bunnyqt, RRQ berharap dapat meningkatkan daya saing mereka dan menghadapi setiap tantangan dengan lebih percaya diri.


Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Respons penggemar terhadap pengumuman ini sangat positif. Banyak yang menyambut baik kehadiran Bunnyqt sebagai tambahan kekuatan baru untuk RRQ. Antusiasme ini menciptakan semangat yang tinggi di sekitar tim dan menandai awal yang menjanjikan untuk perjalanan RRQ dalam kompetisi bergengsi ini.

Dengan delapan pemain di roster mereka, Team RRQ memberikan pesan kuat bahwa mereka tidak hanya datang untuk bersaing, tetapi juga untuk meraih kemenangan. Setiap langkah yang diambil, setiap strategi yang digarap, semuanya memiliki tujuan bersama: membawa pulang gelar juara MPL Indonesia Season 13.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru