NEWS

ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Master-Fakry   |   Sabtu, 13 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GEMAZ FEST 2024 akhirnya selesai digelar setelah melewati berbagai rangkaian acara. Bertajuk Together Achieve Everything, GEMAZ FEST 2024 sukses terselenggara di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat (12/1/2024).

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Bertujuan untuk mewadahi berbagai komunitas anak muda dari mulai esports hingga pecinta cosplay, acara ini diramaikan oleh berbagai tamu spesial mulai dari deretan cosplayer hingga Gibran Rakabuming Raka yang turut serta dalam Celebrity Fun Match.


Sementara itu, tiga tim profesional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia, yaitu RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends juga hadir untuk bertarung dalam trofeo GEMAZ FEST 2024. Hasilnya, ONIC Esports sukses keluar sebagai juara yang juga menandakan gelar juara pertama mereka di musim 2024.

GEMAZ FEST 2024 juga menjadi momentum debut bagi beberapa pemain anyar MLBB yang akan bertanding di kompetisi Indonesia seperti pemain baru RRQ Hoshi, John "Irrad" Abarquez, yang tampil memperkuat tim barunya di trofeo. Selain itu, salah satu pemain ONIC Esports yang sempat menjadi perbincangan musim lalu, Manuel "Nnael" Simbolon, kembali memperkuat tim Landak Kuning setelah menjalani pinjaman di Geek Fam.


Di sisi lain, tim RCK yang diperkuat oleh Rob Clinton Kardinal, Aqsa Aswar, Caitlin Halderman, Vidi Aldiano, dan Vior sukses mengalahkan tim Raffi yang berisikan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, serta Gibran Rakabuming Raka.

Kemudian deretan peserta Cosplay GEMAZ FEST 2024 yang memperebutkan total 14 kategori kompetisi menampilkan kreasinya.

Keseruan GEMAZ FEST 2024 ditutup dengan deretan penampilan dari guest star, yakni J-Rocks, Lutfi Halimawan, Gerard Liu, serta Haiakim.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru