NEWS

Bisa Teleport Pakai Portal, Leaker Bocorkan Hero Baru dengan Role Tank di Mobile Legends, Chips!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 16 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends akhirnya kembali akan merilis hero baru agar pemain setianya tidak bosan menggunakan hero yang itu-itu saja. Bagaimana tidak, para leaker ternama, akhirnya membocorkan hero dengan role Tank/Support terbaru dari Mobile Legends yang akan dirilis nantinya dengan nama Chips. Chips sendiri menurut bocoran, memiliki ulti yang bisa melakukan teleport melalui portal yang ia ciptakan.

Dalam video yang beredar di media sosial, kita dapat melihat detil-detil dari skill Chips yang bisa dikatakan cukup cepat untuk membantu lane-lane lainnya melakukan clear lane serta dirinya yang bisa melakukan teleport dengan cepat menggunakan ultimatenya yang membuat portal yang bisa membuat kalian teleport ke rekan satu tim yang ada. Jika dilihat dari segi skill yang dibocorkan oleh para leaker, hero ini sendiri bisa digunakan di role roamer, EXP Laner, serta mungkin nantinya Jungler.

Skill lainnya dari Chips sendiri mengingatkan kita terhadap satu hero yang ada di Mobile Legends yakni Edith, skill dua dari Chips sendiri akan bisa melakukan dash yang nantinya membuat lawan terkena stun.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Chips sendiri akan menjadi hero ke 124 di Mobile Legends setelah Moonton merilis hero fighter yakni Cici pada beberapa waktu yang lalu. Cici sendiri saat ini merupakan top tier hero EXP Laner di Mobile Legends, karena mobilitasnya yang sangat cepat serta damage yang cukup mengerikan pada late game.

Masih belum diketahui, kapan Chips akan rilis di original server Mobile Legends. Para pemain roamer atau tanker sendiri pastinya sudah menunggu kedatangan hero baru dari Mobile Legends ini. Akankah hero ini bakal jadi hero yang broken pada awal rilis nantinya atau hanya jadi hero biasa saja?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru