NEWS

Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IShowSpeed adalah salah satu streamer paling populer di dunia. Terkenal dengan kejenakaannya yang gila, seperti hampir membakar rumahnya dengan menyalakan kembang api di dalam ruangan, Speed telah menjadi salah satu streamer yang paling banyak ditonton di YouTube.

Namun demikian, dalam sebuah siaran baru-baru ini, streamer tersebut mengalami kekacauan besar setelah adik laki-lakinya diblokir akun PlayStation-nya.

Dalam siaran langsung pada 16 Januari yang telah dihapus, Speed menerima email yang memberitahukan bahwa akun PlayStation-nya selama tiga hari tidak dapat digunakan karena melakukan tindakan yang tidak pantas saat bermain game LittleBigPlanet.

Pada awalnya, sang YouTuber bingung, bahkan tidak menyadari permainan apa itu. Namun, setelah melakukan pencarian cepat di Google, Speed segera menyadari bahwa adik laki-lakinya kemungkinan besar adalah pelakunya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

"Ini saudara saya, bro," katanya. "Saya akan menelepon Adik saya. Adik saya membuat akun saya diblokir. Saya tidak memainkan omong kosong itu. Apa-apaan ini? Saya tidak pernah bermain LittleBigPlanet seumur hidup saya."

Ternyata dia benar, adiknya Dian mengakui bahwa dia menggunakan akun Speed. Untungnya, Banned tersebut tidak bersifat permanen dan hanya penangguhan sementara dari jaringan PlayStation. Meskipun begitu, cukup adil untuk mengatakan bahwa streamer tersebut masih marah dengan saudara kandungnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru