NEWS

Akhirnya Diumumkan, Udil Fix Masuk Roster Homebois di MPL Malaysia Season 13!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga transfer Udil akhirnya terungkap setelah Homebois meresmikan roster yang akan berlaga di Phygital Games of Future serta MPL Malaysia Season 13. Hal itu sendiri terlihat pada video baru dalam YouTube Homebois yang dimana akhirnya mereka mengumumkan roster yang akan membela mereka di musim depan.

Dalam video terbaru dari Homebois, kita bisa melihat tim tersebut akhirnya memperkenalkan roster yang akan bermain di MPL Malaysia Season 13 dan turnamen lainnya. Homebois sendiri menambah dua amunisi baru yakni Nets dari ONIC PH serta Udil dari Alter Ego Esports, sisanya, mereka tetap bersama Sepat di EXP Lane, Xorn di Roamer, serta Chibi di Jungler. Untuk coach sendiri, Homebois masih belum mengumumkan lebih lanjut, karena Antagonist sudah diumumkan tidak akan membela Homebois untuk musim depan.

Berikut adalah roster lengkap dari Homebois untuk mengarungi MPL Malaysia Season 13 serta turnamen lainnya!

- Udil (Midlaner)
- Nets (Goldlaner)
- Sepat (EXP Laner)
- Xorn (Roamer)
- Chibi (Jungler)

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Dengan roster ini pastinya Homebois mengusung target tinggi di MPL Malaysia Season 13 serta pastinya mereka ingin lolos ke ajang MSC 2023 yang kabarnya akan diikuti berbagai macam tim dari penjuru dunia, sama seperti M-Series.

Jika dilihat dari roster tim MPL Malaysia lainnya, Homebois bisa dikatakan memiliki roster terbaik dengan kombinasi terbaik di segala lini yang mereka miliki. Akankah mereka berhasil kembali mendominasi ajang MPL Malaysia? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru