NEWS

Tazz Pindah ke Alter Ego, R7: Bakal Ngeri Banget Sih!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bursa transfer di skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia sendiri saat ini sudah mendekati akhir, dan Team RRQ serta Alter Ego Esports menjadi tim yang terlebih dahulu mengumumkan roster. Alter Ego Esports sendiri datang ke MPL Indonesia Season 13 dengan banyak perubahan dan mengejutkannya, mereka berhasil mendapatkan Tazz dari EVOS Legends. Hal ini sendiri langsung membuat Mas Valdi alias R7 terkejut dan mengatakan bahwa Alter Ego Esports season depan bakal mengerikan.

R7 sendiri mengungkapkan hal tersebut pada siaran live streaming di channel YouTube pribadinya dan memberikan tanggapan yang memang bisa dikatakan cukup benar, jika melihat kasus Jungler-Jungler lain, jika berpindah tim.

“Tanggapan Tazz ke AE? Seram sih, biasanya ya guys, kalau udah pindah ke tim baru terus rolenya Jungler bakal seram banget nggak sih mainnya. Suasananya juga baru, dia mau ngasih yang terbaik buat tim barunya gitu.” Ucap R7.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!

Perpindahan Jungler terbaru yang memang dikatakan signifikan perubahannya bagi tim yang terakhir adalah Nnael dari ONIC MDL ke GEEK Fam ID. Bersama GEEK Fam, Nnael berhasil membawa GEEK Fam ID menuju ke ajang tertinggi Mobile Legends yakni M World Championship. Selain itu, beberapa waktu kebelakangan ada Kairi yang berpindah dari ONIC PH menuju ONIC ID.

Tazz sendiri dianggap bisa mengikuti rekam jejak dari kedua pemain tersebut, terlebih lagi Tazz memiliki rasa lapar akan kemenangan, karena pada musim lalu dirinya gagal membawa EVOS Legends untuk lolos ke Playoff serta M-Series yang pasti membuat dirinya ingin mendapatkan kemenangan sebanyak-banyaknya. Bagaimana kontribusi Tazz di season depan nantinya? Sangat menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru