NEWS

Bakal Runtuhkan Dominasi ONIC? EVOS Glory Perkenalkan Full Roster Untuk MPL ID Season 13!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Panggung MPL Indonesia Season 13 semakin dekat, dan semangat para penggemar esports di tanah air semakin membara. Antusiasme ini diperkuat dengan pengumuman resmi dari EVOS Glory, mantan EVOS Legends, yang telah merilis full roster mereka untuk mengarungi kompetisi. Dengan sejumlah nama baru yang bergabung, apakah EVOS Glory mampu meruntuhkan dominasi ONIC Esports?

EVOS Glory tidak main-main dalam mempersiapkan diri untuk MPL Indonesia Season 13. Berikut adalah susunan pemain yang akan mewakili tim ini di panggung bergengsi:

Vaanstrong – Roamer
Veldora - EXP Laner
Branz - Gold Laner
Van – Jungler
Warlord – Midlaner
Super Red - Gold Laner

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Akankah EVOS Glory mampu meruntuhkan dominasi ONIC Esports? Dengan kekuatan penuh di roster, tim ini memiliki potensi untuk menjadi penantang serius di panggung MPL ID Season 13. Persaingan sengit dan taktik cermat akan menjadi kunci dalam menghadapi lawan-lawan tangguh.

Semua mata tertuju pada EVOS Glory ketika mereka memasuki MPL ID Season 13 dengan penuh semangat dan determinasi. Pantau setiap pertandingan seru mereka dan lihat apakah tim ini bisa menciptakan kejutan besar dengan meruntuhkan dominasi ONIC Esports. Ajang ini akan menjadi panggung yang menentukan untuk melihat apakah EVOS Glory bisa menjadi penguasa baru di dunia esports Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru