NEWS

Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejumlah selebriti Jepang telah diinstruksikan untuk tidak menyebutkan Palworld secara terbuka demi menghindari kemungkinan reaksi negatif dari The Pokémon Company.

Laporan dari Tokyo Sports menyebutkan bahwa talent agensi telah memberi saran kepada para talent-nya untuk tidak membicarakan Palworld di media sosial atau di tempat umum demi menghindari potensi masalah di kemudian hari.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Palworld, yang sukses besar sejak diluncurkan dalam Early Access di Steam dan Xbox, menuai perdebatan karena kemiripan desain karakternya dengan Pokemon, bahkan terdapat dengan tuduhan plagiarisme dari beberapa pihak.

The Pokemon Company, sebagai pemilik lisensi Pokemon, setelah tercolek sehingga memutuskan untuk menyelidiki laporan yang masuk, menyatakan bahwa mereka belum memberikan izin untuk penggunaan kekayaan intelektual atau aset Pokemon dalam game tersebut.


Microsoft melaporkan bahwa Palworld menjadi peluncuran Game Pass pihak ketiga terbesar, dengan versi Xbox mencapai hampir 3 juta pengguna aktif harian. Meskipun kontroversial, Palworld mendapat pujian atas eksekusi yang mengesankan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru