NEWS

Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Abraham Kaeris   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan bahwa Konami Digital Entertainment Co., Ltd. mengungkapkan pembentukan divisi baru di dalam perusahaan, animasi KONAMI, dengan tujuan mengerjakan produksi film animasi.

“Animasi KONAMI” adalah studio internal yang bertujuan untuk mengembangkan dunia anime Jepang secara dinamis ke tingkat yang baru dengan memfokuskan semua pengalaman, pengetahuan, dan teknologi mutakhir yang dikembangkan dalam pengembangan game dan menerapkannya pada produksi anime.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Di KONAMI Animation, kami berkomitmen untuk membuat animasi setiap hari berdasarkan tiga nilai:

1. Kami percaya bahwa membuat pencipta kami terpompa dan kinerja mereka meningkat merupakan aspek penting untuk membangun budaya kerja yang kuat, berdasarkan pengetahuan yang dikumpulkan dari pengembangan game.

2. Kreator memanfaatkan sepenuhnya animasi, pementasan, dan mesin game untuk tanpa lelah mengejar ekspresi baru dan penyampaian cerita yang berevolusi yang akan menggairahkan jiwa penonton.

3. Pencipta kami selalu menantikan proses kreatif dan efisien yang terwujud dengan menggabungkan sejarah yang telah dibangun oleh industri animasi, dengan evolusi yang diinginkan dalam industri video game.

Sebagai produksi pertama yang dipimpin oleh studio kami, trailer khusus, Yu-Gi-Oh! CARD GAME THE CHRONICLES, ditampilkan untuk pertama kalinya di seluruh dunia pada "Yu-Gi-Oh Duel Monsters: The Legend of Duelists QUARTER CENTURY," sebuah acara untuk memperingati 25 tahun permainan kartu Yu-Gi-Oh.

KONAMI Animation berencana untuk mengerjakan berbagai macam karya, tanpa terbatas pada IP-nya sendiri, sambil memanfaatkan pengetahuan produksi konten digital yang telah dikumpulkannya selama bertahun-tahun. Kami akan mengumumkan produksi baru setelah ditentukan, jadi harap terus menantikannya.

Studio juga mencari staf yang bersedia menerima tantangan produksi animasi di lingkungan baru, serta perusahaan mitra yang bersedia bekerja sama dengan kami untuk menciptakan karya baru. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami dari situs resmi.

KONAMI animation Official Website:

http://animation.konami.net

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru