NEWS

Kreator Stellar Blade, Kim Hyung Tae Katakan Kerja Sama Dengan Sony Adalah Luar Biasa

Abraham Kaeris   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peluncuran Stellar Blade sudah semakin dekat. Game hack n slash dengan protagonis cantik ini sudah banyak ditunggu para gamer, dan belum lama ini, Kim Hyung Tae, Director Stellar Blade, menyatakan bahwa kerjasama mereka dengan Sony telah "benar-benar luar biasa" dan membantu mereka menyelesaikan game dengan seimbang!

Kim Hyung Tae melanjutkan “Kami juga memiliki banyak diskusi tentang bagian mana dari permainan kami 'Stellar Blade' yang akan diterima dengan baik oleh pengguna dan bagian mana dari permainan yang dapat ditingkatkan. Mereka banyak membantu kami dalam hal ini sehingga kami dapat menyelesaikan permainan dengan cara yang sangat seimbang.

Kami juga mendapatkan banyak dukungan teknis dari Shuhei (Yoshida) dan yang lainnya, yang juga sangat membantu. Dan karena ini adalah pengembangan konsol pertama kami, kami juga mendapatkan banyak bantuan dari Sony." Hal ini tentu merupakan tindakan berkelas dari Sony yang sebagai developer game berpengalaman tetap memberikan bimbingan kepada developer game lainnya.

Baca ini juga :

» Shift Up Umumkan Kolaborasi Antara Kedua Game Mereka, Nikke dan Stellar Blade, Kapan Tanggal Eventnya?
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru