NEWS

Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit

Abraham Kaeris   |   Jumat, 23 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlatinumGames merayakan hari ulang tahun ketujuh perilisan NieR: Automata di Jepang dengan mengumumkan bahwa game tersebut telah mencapai lebih dari delapan juta unit terjual hingga saat ini. Studio tersebut juga menyampaikan perayaan tersebut melalui postingan di media sosial.

PlatinumGames juga merilis video pendek untuk merayakan hari ulang tahun ketujuh NieR: Automata dan mengumumkan penjualan delapan juta unit. Dalam video tersebut, 2B dan 9S terlihat berada di Taman Hiburan sambil kembang api mempercantik langit, menyoroti pencapaian signifikan tersebut.

NieR: Automata awalnya dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada 23 Februari 2017, diikuti oleh perilisannya di Amerika Utara pada 7 Maret dan di Eropa pada 10 Maret. Versi PC melalui Steam kemudian diluncurkan di seluruh dunia pada 17 Maret, sementara versi Xbox One dirilis secara global setahun kemudian pada 26 Juni 2018. Edisi "Game of the YoRHa" tersedia untuk PlayStation 4 dan PC di seluruh dunia mulai Februari 2019, sedangkan edisi "The End of YoRHa" untuk Nintendo Switch diluncurkan pada 6 Oktober 2022.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru