NEWS

Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1

Master-Fakry   |   Senin, 26 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Mobile Legends: Bang Bang bertajuk Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” yang digelar pada hari Minggu, 25 Februari 2024 telah selesai digelar.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

IMC Season 1 digelar mulai awal Januari 2024. Fase Kualifikasi yang diselenggarakan Rabu, 31 Januari–5 Februari 2024 dengan sistem Best of One (BO1), dilanjutkan ke Fase Grup yang dimulai 11–16 Februari 2024 menggunakan sistem Best of Three (BO3). Kemudian, ditutup dengan pertandingan Grand Final yang menggunakan sistem Best of Five (BO5) antara Vesakha Esport kontra West Java Pride pada 25 Februari 2024 yang disiarkan secara langsung di YouTube Indogamers dan dimeriahkan caster ternama, Ranger Emas dan Izzy.

Dalam fase puncak, West Java Pride berhasil masu sebagai juara setelah membungkam Vesakha Esports dengan skor 3-1.

IMC Season I 2024 adalah turnamen Mobile Legend dengan jangkauan luas. Sedikitnya, 1.536 gamers yang tergabung dalam 256 tim telah menunjukan skill-nya di Land of Dawn. Mereka saling mengadu strategi untuk memperebutkan gelar juara IMC Season 1.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru