NEWS

Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!

Bagas Prawira   |   Rabu, 28 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun mendapat beberapa Review negatif, Call of Duty: Modern Warfare 3 tetap menjadi game paling laris di Amerika Serikat pada bulan Januari 2024, meskipun ada beberapa judul game besar lainnya pada bulan yang sama.


Sumber: Circana


MW3 berhasil mengungguli judul-judul baru seperti Tekken 8, Suicide Squad: Kill the Justice League, dan Persona 3: Reload, menurut Mat Piscatella dari Circana. Periode pelaporanini adalah dari 30 Desember 2023 hingga 3 Februari tahun ini, dan peringkat penjualan game fisik dan digital dari PlayStation, Xbox, dan Steam.



Momentum untuk COD terus berlanjut hingga tahun 2024 setelah sekali lagi menjadi franchise terlaris di Amerika Serikta pada tahun 2023 untuk ke-15 kalinya berturut-turut, memperhitungkan angka penjualan dari kedua MW3 dan Modern Warfare 2. Padahal, COD MW3 mendapatkan Review yang kurang baik dibandingkan seri COD sebelumnya.





Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru