NEWS

AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Udil dan kawan-kawan pada ajang Games of The Future 2024 telah selesai setelah mereka lagi dan lagi harus mengakui keunggulan dari sang jawara dunia yakni AP Bren. Kedua tim sendiri pernah bertemu pada fase grup dan kali ini mereka bertemu kembali. Sayangnya, Homebois kembali tidak mampu memberi perlawanan signifikan dan akhirnya harus takluk dari AP Bren untuk yang kedua kalinya.

Pertandingan antara kedua tim sendiri bisa dikatakan berat sebelah, karena AP Bren sangat mendominasi jalannya laga. Baik game pertama dan game kedua, Homebois dibuat tidak berdaya oleh anak-anak AP Bren dan membuat mereka harus bertahan sekuat tenaga. Namun, apadaya AP Bren yang menguasai seluruh laga akhirnya berhasil memenangkan kedua game tersebut dan membuat skor 2-0 untuk memulangkan Homebois ke Malaysia.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

AP Bren sendiri akan menghadapi RRQ Hoshi yang diperkuat oleh ex coach dari AP Bren yakni Coach Vren. Akankah Coach Vren berhasil mengalahkan bekas anak didiknya dahulu?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru